(REVIEW) BIORE PERFECT CLEANSING WATER-OIL CLEAR

Saya masih belum bosan mencoba berbagai cleansing water, bagi saya micellar water adalah cara kulit wajah saya bernafas melegakan sekali kali ini merek micellar water yang saya coba dari Biore. Biore mengeluarkan dua jenis cleansing water yaitu oil clear dan Soften Up karena kulit wajah saya kombinasi to oily maka saya akan mencoba varian oil clear.
Biore Perfect Cleansing Water Oil Clear diformuasikan untuk menyegarkan dan menghilangkan kelebihan minyak di wajah. Diformulasikan untuk mencegah jerawat

Biore-Perfect-Cleansing-Water-Oil-Clear


Klaimnya Biore Perfect Cleansing Water Oil Clear dengan Japan Smooth Bright Technology mampu membersihkan makeup, kotoran, dan minyak di dalam pori, dan mencegah penyebab jerawat. Produk ini mampu menghapus makeup dengan lembut dan menjaga kelembutan kulit dan dapat menjadikan kulit lebih cerah

Biore-Perfect-Cleansing-Water-Oil-Clear

dengan 7 kelebihan 
  1. Allergy Tested, meminimalisir terjadi alergi. 
  2. Ophthalmologist tested, meminimalisir perih di mata 
  3. Non comedogenic tested, meminimalisir komedo akibat makeup. 
  4. No added Alcohol, tidak membuat kulit kering. 
  5. No added colorant, tidak berwarna 
  6. No added fragrance, tidak berbau 
  7. Natural Skin Ph, meminimalisir risiko iritasi 
Biore-Perfect-Cleansing-Water-Oil-Clear

How To Use 

Basahi kapas dengan Perfect Cleansing Water dan usapkan pada bagian mata, bibir, dan seluruh permukaan wajah hingga bersih. Tidak perlu dibilas!


Performa

first impression saya pikir bakal sama seperti micellar water pada umumnya dan ternyata diluar perkiraan saya Cleansing Water Biore ini sangat ringan walaupun sama-sama micellar water tapi si cleansing water ini cepat sekali menghapus makeup untuk sehari-hari saya cuma butuh 1-2 kapas sudah bersih tanpa residu di wajah dan wajah juga tidak menjadi kering.Bagi saya ini micellar water terbaik yang pernah saya coba tetapi untuk klaim mencerahkan wajah masih belum terlihat yang menjadikan nilai plus adalah diformulasikan dengan anti acne formula yang sangat cocok untuk tipe kulit seperti saya,


Price

 90ml Rp. 33.900

Rating
4.8/5

0 Comments:

Posting Komentar