Yuk intip produk SWISSVITA – Micrite 3D All Use Cleanser Cream

ABOUT SWISSVITA
Hai Assalamualaikum, beberapa hari yang lalu saya dapat paket dari Allyoung.id dan Allyoung Muslima nih, berisi 8 produk SWISSVITA yang akan saya bahas satu-persatu ya.

Pertama-tama udah kenal belum sama produk ini kalau belum mari saya kenalkan terlebih dahulu jadi produk SWISSVITA ini secara luas dikenal sebagai merek perawatan kulit estetika untuk mengobati masalah kulit Asia hanya menggunakan bahan kualitas terbaik. Berkolaborasi dengan tenaga terampil dari Perancis, produk Swissvita semua dirumuskan di Swiss, menggunakan bahan-bahan khas seperti ekstrak AC11 dan B12 dari tanaman dan rempah-rempah di hutan Amazon, bahan-bahan ini banyak dicari oleh produsen kosmetik internasional untuk manfaat luar biasa. SWISSVITA mempunyai tujuan dan keyakinan besar untuk menghilangkan plasticizes yang dapat menyebabkan kanker payudara, untuk itu produk Swissvita dikemas menggunakan tabung aluminium yang tidak hanya memastikan kualitas produk dengan mempertahankan bahan aktif tetapi juga mencegah oksidasi. Merupakan satu-satunya produsen resmi AC-11.


Produk SWISSVITA terjamin bebas dari :
  • Pewangi 
  • Alkohol
  • Logam berat
  • Pigmen
  • Lanoli
  • Paraben
  • Plastik, sehingga aman digunakan bagi kulit sensitive dan wanita hamil.


SWISSVITA-Micrite-3D-All-Use-Cleanser-Cream



Micrite 3D All Use Cleanser Cream 
Cream lembut yang diformulasikan untuk membersihkan kotoran dan minyak dari dalam dan menyeluruh. Memperbaiki permukaan kulit untuk menjadikan kulit yang lebih lembut dan halus. Dengan kemasan tube memudahkan untuk mengeluarkan produk dan simple dibawa.




HOW TO USE
Basahi kulit dengan air hangat. Pijat kulit dengan gerakan lembut dan melingkar, hindari area mata, bilas secara menyeluruh, gunakan pagi dan malam.


















 INGERDIENTS
Aqua, Sodium Lauroyl Glautamate, Propanediol, Sodium Cocoyl Isethionate, PEG-32, PEG-6, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, PEG-40, Hydrogenated Castor Oil, Disodium Cocoyl Glautamate, Decyl Glucoside, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Uncaria Tomentosa Extract, Cyanocobalamin, Glycerin, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Butylene Glicol, Alteromonas Ferment Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Sucrose, Urea, Sodium Citrate, Malic Acid, Tartaric Acid, Copper DNA, Arginine.


PERFORMA
Saya amaze ketika mencoba produk ini pertama kali, gambaran produk yang saya suka ada di Micrite 3D All Use Cleanser Cream. Cleanser ini tidak berbau karena saya tidak terlalu suka produk yang wangi apalagi wanginya kuat karena takut iritasi walaupun kulit saya bukan tipe sensitif tapi produk yang mengandung fragrance sebisa mungkin saya hindari, creamy dan busa yang melimpah banyak tetapi yang bikin takjub tidak membuat kulit kering atau ketarik setelah dibilas, produk dengan foam banyak biasanya akan membuat kulit seperti tertarik ketika dibilas tetapi produk ini membuat kulit saya lembut. Produk ini memperbaiki tekstur kulit saya. Untuk efek bright saya belum mendapatkan karena baru satu minggu pemakaian dan semoga ke depannya saya mendapatkan efek-efek yang menggembirakan dari produk ini.




SWISSVITA-Micrite-3D-All-Use-Cleanser-Cream



RATING
4.7/5

PRICE 
Kemasan 100g Rp 286.000

Produk bisa didapatkan di allyoung.id

0 Comments:

Posting Komentar